Video Mesum Mahasiswi Gresik

01
Jan

Memang benar Gresik Kota Santri sebuah julukan yang harus dipegang teguh semua masyarakat sekitar Gresik. Tapi apalah arti sebuah julukan apabila warganya menodai dengan suatu perbuatan yang diluar batas. Ya memang benar2 terjadi sebuah video adegan mesum mahasiswi dari universitas negeri di surabaya yang menurut pengakuannya dilakukan pada malam tahun baru. Sungguh ironis memang disaat Gresik mulai berkembang dengan budaya daerahnya sekarang dinodai dengan tindakan asusila.

mungkinkah ini suatu pertanda perlahan tapi pasti bahwa kota Gresik akan menjadi citra yang jelek dimata masyarakat???. Ini merupakan tanda tanya besar buat aparat pemerintah daerah untuk lebih memperketat pergaulan remaja pada saat ini.

Penulis berharap kota yang saya cintai ini akan kembali menjadi citra yg bagus di mata semua kalangan. amin...!

Kembali ke pokok persoalan...setelah beredar video mesum gresik di tahun2 lalu ini terasa gempar mengingat pemerannya seorang mahasiswi.aduuhhh gimana se maksudnya...??katanya buat koleksi pribadi la kq muncul dimana2?siapa yang bertanggung jawab?monggo mas2 mbak2 neng2 jangan lagi melakukan hubungan seks dengan merekamnya dalam bentuk apapun meskipun niatnya untuk koleksi pribadi. Dunia semakin canggih jadi waspadalah...waspadalah...

Buat para maniak bokep silakan anda cari videonya. Download dan kirimkan kepada saya hehehe...karena saya juga belum nonton..!sebelum videonya di block sama pihak2 yang berwenang...
Selengkapnya...


Perang tarif XL dengan IM3

01
Jan

Memang perang tarif tambah gila. Baru saja IM3 mengeluarkan tarif Rp 0,01 beberapa minggu yang lalu, XL sepertinya ‘gerah’. Seakan tidak rela ‘gelar’-nya diambil IM3, XL dengan ’sinting’-nya mengeluarkan tarif Rp 0,0000…..1. Entah apa maksudnya, yang pasti perang tarif gila ini sudah pada taraf yang tidak wajar.

Belum jelas juga seperti apa pentarifannya. Yang jelas, setelah Rp25/detik, Rp10/detik, Rp1/detik, Rp0,5/detik, Rp0,1/detik, Rp0,01/detik, XL pun melanjutkan mekanisme ini dengan memberlakukan 0.0000…..1/ sampe puas atau setara dengan gratis. Gila bukan? Selain itu, XL memanfaatkan tiga jenis waktu yang ada untuk mengimplementasikan mekanisme tarif tersebut. Dua jenis jam sibuk dan satu jenis jam tidak sibuk. Untuk jelasnya bisa dilihat skema berikut:

Ke lain Operator

Jam Tidak Sibuk

23.00 - 10.59 WIB

1 - 60 detik

Rp 10/detik atau setara dengan Rp 600,-

> 60 det - seterusnya

Gratis (ngobrol sepuasnya)

Jam Sibuk 1

11.00 - 18.59 WIB

1 - 120 detik

Rp 10/detik atau setara dengan Rp 1.200,-

> 120 det - seterusnya

Gratis (ngobrol sepuasnya)

Jam Sibuk 2

19.00 - 22.59 WIB

1 - 180 detik

Rp 10/detik atau setara dengan Rp 1.800,-

> 180 det - seterusnya

Gratis (ngobrol sepuasnya

Ke sesama XL


Sepanjang Hari

(24 Jam)

1 - 120 detik

Rp 25/detik

Rp 1.500 untuk telepon 1 menitRp 3.000 untuk telepon 10 menitRp 30.000 untuk telepon 1 jam

>120 - 600 detik

Gratis (ngobrol sepuasnya)

> 600 det - seterusnya

Rp 10/deti

Note: Berlaku di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, sudah termasuk PPN.
Bagaimana? Ada yang masih mau pindah-pindah operator seluler?

Sumber : wikimu.com/news



Selengkapnya...


Biar Friendster Aman

01
Jan

Wah……. nulis lagi neh. Tapi ga tahu.. kira2 tulisan ini ada yang baca apa kagak ya?kira2 basi ga ya???tau ah yang penting posting hehehe…Buat para master fs jangan diteruskan bacanya daipada nyele lhooo....!! oke2.. sekarang aku kasih tahu caranya biar friendster anda2 aman dari serangan para orang yang usil. Kita kan tahu kalo titik lemah friendster berada pada bagian komentar karena bisa di-sisipi berbagai script aneh dan menarik(heheheh..).

http://img300.imageshack.us/img300/7738/shell2hq8.jpg

Nah…….. agar komentar kita tidak langsung terkena script itu maka kita perlu rubah beberapa settingan di friendster kita. Caranya masuk di menu settings(pokoknya sejajar ama log out). lalu pilih safe mode=yes. Jadi ntar script yang masuk ke komentar kita bisa keliatan. aman apa kagak. udah ngert belom?…. udah ajalah…………Tengkyu buat mas pylox08 atas infonya semoga bermanfaat buat semuanya.....



Selengkapnya...


Marhaban ya Ramadhan

01
Jan

surya sa'ban telah tenggelam mentari ramadhan segera terbit, selalu din anti selalu di hati selamat puasa mohon maaf lahir dan batin.
marhaban ya ramadhan bulan penuh kemulyaan & keberkahan bagi yang sunguh2 mengisinya dengan iman. Selamat berpuasa semoga amal kita di trima allah swt amin...







Selengkapnya...


Merdeka...!!

01
Jan

Merdeka.....Merdeka......Merdeka...!!!!
Tepat hari ini tanggal 17 agustus 2008 bangsa Indonesia memperingati HUT-nya yang ke-63 semoga Indonesia semakin jaya makmur dan bebas koruptor...betul nggak!!! Salam perjuangan buat semua blogger indonesia maju terus dengan tulisan dan karya2 anda. Tunjukkan semangat nasionalismenya walaupun ga ikut perang, ikut upacara aja sudah cukup kalee yaa....!!
Selengkapnya...


Soundrenaline 2008_new

01
Jan

Akhirnya setelah beberapa hari absen pulang kampung ehh sempet juga nulis postingan walaupun dengan kepaksaan yang berlipat-lipat n ngantuk berat. Sori banget temen2 blogger sejati postinga n terlambat malu neh baru dapet award ga posting blas. Berhubung ga dapet ide jadi cerita sedikit deh liburan kemaren.

Seperti biasa rumah menyambut dengan kopi panas bikinan ibu tercinta (ndeso cak). Bangun pagi + minum kopi + baca koran sarapan nasi krawu top abiz...rokokan inter (so pasti ga telat donk) kerajaan soulplane emang buat sambutan hangat deh pokoknya. Maklum biasa kos jadi ala kadarnya. puas2in deh klo drumah. sambil menunggu hari minggu yang sudah tak tunggu2 tiap tahun. Apa hayo..?????penasaran kan??? oke mari kita lanjutin "....!!

Soundrenaline 2008 Lap.Rampal Malang
Ya ini dia pagelaran yang tak tunggu2 akhirnya ketemu juga walaupun jauh dari rumah eehh...nekad juga berangkat walaupun sangu pas2an. Setelah semua persiapan beres mulai kacamata, kamera, handuk wes komplit pokoknya berangkat deh....Tepat jam 10 go to the malang city boss...eehh keselip lupa.."mampir dulu ke warung ngopi sek karo rokokan"..!!baru let's go deh berlima naek mobil sama konco2. (tengkyu ya Mas Lingga mobilnya, Mas Tandjung, Mas Fajar, Mas temennya lingga (lali ndul jenenge)...hehehe isin ak).

Dengan perasaan yang ga sabar pengen nyampe...eehhh g taunya setelah mpe malang kita disuruh mampir ma temen2 BOOMERANG di hotelnya (agak lupa neh klo ga salah Gajah Mada hotel ya hehe sori lali cak) jadi niatan ke Rampal ditunda dulu kumpul2 ngobrol bercanda2 ma temen2 Boomerang. mas Roy emang suaranya yahud abiz...mas Hendri hahahha klo ini kocak abis deh pokoknya mas farid ya ini yang asli gresik ama temen2 crew laennya.Tau ga tanpa sepengetahuan kita eehhh...
disitu juga ada artis musisi laen yang nginep dihotel yang sama.

Sepenglihatan ak ada dari d'Masiv + Seurieus band wah banyak deh pokoknya ga bisa sebutin satu2. Emang liburan yang ga bakal bisa lupa. Sebenarnya seh pengen foto2 tapi sungkan alias isin wakakaka kan bareng ma temen2 boomerang..Setelah puas ngobrol2 akhirnya berangkat dulu k konser. Foto2 n Belanja2 wuiiihhh ruame banget hampir 50 ribu orang penuh liat acara nie konser.Emang konser akbar tahunan ini menyedot jutaan penikmat musik tanah air lho...tapi juga ada penonton bulenya kan pengisi acaranya juga ada musisi dari luar negeri.

akhirnya pukul 01.00 dini hari ak pulang. cuapek campur seneng campur ngantuk ga karu2an lah. tapi ada kejadian yang sedih temenku mas fajar kehilang Handphonenya kasian deh..maklum ga ati2 kalee yee jadi kecopetan. Buat temen2 yang ga bisa liat dijamin rugi looo..ditunggu tahun depan ya di Surabaya. Mo liat foto2 laen liat aja di Friendsterku
sekian dulu ya berhubung dah ngantuk laen kali cari postingan yang berbobot dikit ya...

Selengkapnya...


First Award

01
Jan

Hore....hore.... setelah beberapa bulan jadi anggota blogger akhirnya aku dapet award juga neh malah sekaligus 2 wah guaya rek..makasih buat temen2 mas oeoes dan cak goestaf yang telah memberikan award ini

emang berat dapet beban ini tapi ini juga yang emang buat para blogger semangat 'kalee ye..' buat ciptakan posting2 yang bagus n g kadaluarsa kayak punyaku hehehe....tengkyu amat besar mas oesoes postingan outsourchingnya laris manis (sori kalo njiplak abis bagus se...). baut eh kliru buat cak goestaf biarpun ngekek nggojloki orang tapi maksudnya bagus lo cok ehh kliru lagi cak...!!
Eeeealahhh... baru tau klo award tu ada aturan maennya. maklum baru pertama nehhh..nie aturannya buat yg belum pernah dapet award :

  1. Copy paste gambar diatas di blog kamu,
  2. Pilih beberapa teman utk kamu beri award,
  3. Berikan alasannya.
Lha ini yang buat ak bingung award ini akan didedikasikan buat sapa aja ya???setelah mikir alot buanget mpe abis rokok 2 bungkus akhirnya juri memutuskan buat :
  1. Kendhin : Artikel2nya yang bisa buat saya maen2 blog maklum kan pemula jadi awam gitu deh...pokoknya sip deh mas kendhin maju terus ya mas....!!
  2. Pamungkaz : Dengan edit blognya yang juga sama jadi buku panduan saya buat blog ini tapi masih jelek ya mas..hehehe ajarin donk biar bagus..( maunya seh)..
  3. Wendy : Nie temen blog cewek pertamaku artikel2nya juga bagus2 lho...makasih ya mbak udah buat inspirasi hangat...tapi ga pake kopi dan teh ya.
  4. Riasmaja : temen setia mas oeoes yg satu nie bocor abis...tapi setelah baca2 blognya bagus kq...emang top bgt skl..hhehe bahasa endi iku
  5. Yang terakhir nie buat temen2 kopdar tiap mlm walapun semua dah dapet tapi ak ga bisa lupain jasa2 mas oesoes cak goestaf yoex dan Ebleh alias antok. Ayo semangat kawan2 update terus postingnya.
Ucapan selamat buat kalian semua. buat yang belum dapet pacu terus semangatnya ya. jangan bosen2 posting terbaru.jaya terus blogger indonesia..merdeka!!!! (kan agustusan)

Selengkapnya...


TIPS CARA MENGISI BENSIN/BAHAN BAKAR

01
Jan

Seorang teman mengirimkan catatan seperti tertulis di bawah ini:

Saya tidak tahu berapa sebenarnya anda membayar saat mengisi bensin………tetapi di sini, di Durban, harga bahan bakar juga mahal. Saya telah bekerja di bidang bahan bakar/bensin selama 31 tahun, sehingga saya bisa memberikan beberapa cara agar uang anda menjadi lebih berharga untuk setiap liter bahan bakar yang anda beli. Di Marian Hill Pipeline tempat saya bekerja di Durban, dalam waktu 24 jam kami memompakan/menyalurkan kurang lebih 4 juta liter.

Satu hari solar, hari berikutnya bahan bakar pesawat jet dan bensin, LRP dan Unleaded. Kami di sini mempunyai tanki penyimpanan sebanyak 34 dengan kapasitas seluruhnya 16.800.000 liter.

"BELILAH BAHAN BAKAR ATAU ISILAH MOBIL ATAU MOTOR ANDA DENGAN BAHAN BAKAR PADA WAKTU HARI MASIH PAGI KETIKA TEMPERATUR TANAH MASIH DINGIN". Ingat bahwa semua SPBU mempunyai tanki penyimpanan di bawah tanah.Semakin dingin tanahnya maka semakin padat/kental bahan bakarnya. Jika temperatur mulai
panas/hangat, maka bahan bakarnya akan mengembang. Jadi jika membeli bahan bakar pada
siang hari atau petang hari……..sebenarnya bahan bakar yang diisikan ke dalam tanki kendaraan anda jelas lebih sedikit dibanding jumlah liter yang anda beli. Dalam business perminyakan, gravity yang spesifik dan temperatur bensin, diesel dan bahan bakar pesawat jet, ethanol dan produk minyak lainnya punya peranan penting. Kenaikan 1 derajat merupakan hal yang sangat berpengaruh dalam business ini. Tetapi SPBU tidak memberikan ganti rugi/kompensasi karena temperatur.

SALAH SATU YANG PALING PENTING ADALAH ISI BAHAN BAKAR SAAT TANKI
KENDARAAN ANDA MASIH SETENGAH PENUH.
Alasannya adalah semakin banyak bahan bakar yang ada di tanki kendaraan, maka semakin
sedikit udara yang ada di bagian tanki yang kosong. Bensin menguap lebih cepat dari pada
yang bisa kita bayangkan. Tanki penyimpanan bensin mempunyai apa yang kita sebut atap
yang mengapung yang berfungsi sebagai clearance zero antara bensin dan atmosfer sehingga
penguapannya bisa dikurangi. Tidak seperti SPBU, tempat saya bekerja di sini setiap truck
yang kami muati ada ganti rugi/kompensasi karena temperatur, sehingga setiap liter yang
dibeli jumlahnya benar-benar sesuai/tepat.

YANG PERLU DIINGAT LAGI, JANGAN ISI BENSIN JIKA ADA TRUK BAHAN BAKAR
SEDANG MENGISI TANKI PENYIMPANAN
Hampir pasti bensin/solar akan teraduk saat bahan bakar dipompakan dari truck ke tanki
penyimpanan, dan kemungkinannya akan ada kotoran di dasar tanki penyimpanan yang teraduk
naik dan terikut masuk ke tanki kendaraan anda. Saya berharap hal ini akan menolong anda untuk mendapatkan nilai yang maksimal dari rupiah yang anda gunakan untuk membeli bensin.

BAGIKAN TIPS INI KEPADA YANG LAIN! MARI KITA SALING BERBAGI INFORMASI
UNTUK KEPENTINGAN BERSAMA, UNTUK KEBAIKAN MANUSIA.
terima kasih untuk mas gundul atas informasinya

Selengkapnya...


All About Gresik

01
Jan

Berikut sedikit banyak Penulis memberi pengetahuan sedikit mengenai kota yang saya cintai ini. Semoga bermanfaat bagi pembaca.

Alon-alon kota Gresik yang berada tepat di jantung kota gresik dan mungkin sekarang malah lebih bagus dan tertib mengingat pemkot benar2 peduli dengan keindahan kota Gresik ini.
Semoga usaha pemkot dapat diikuti warga masyarakat untuk tertib agar kenyamanan tetap terpelihara.

Mungkin ini sudah penulis jelaskan (klik disini) di artikel tanggal 18 Juli kemaren dan singkatnya buat anak2 warga gresik tiada hari tanpa warung kopi dan ngobrol2nya.....bravo warkop Gresik.



Kalau ini dah ga usah ditanya lagi masalah komoditinya.semua orang pasti tahu salah satu BUMN terbesar di Indonesia.Kedua-duanya ada di Gresik. Menawarkan produk yang sangat bermanfaat untuk perkembangan bangsa indonesia melalui pembangunan infrastuktur bangunan baik lokal maupun internasional. Jadi buat pemerintah jangan sampai menjual saham kita ke orang asing. Perlakukan bangsa ini bahwa Anda sebagai tuan rumah di negeri anda sendiri.

SEKOLAHKU COKK.....!!!!! HIDUP SMUN 1 GRESIK....

Wahhhhh ini yang ditunggu-tunggu kebanggan bersama warga Gresik dan sekitarnya. Meskipun prestasi sekarang merosot ditinggal punggawa2nya mereka nggak kan menyerah sebelum benar2 meraih prestasi yang tertinggi di level liga Indonesia. Dukung terus team kebanggaan kita...!!!!!




U L T R A S G R E S I K

AREK PANGSUD MENDUKUNGMU........




Tradisi tahunan kota Gresik yang biasanya dilaksanakan pada saat bulan Ramadhan dijamin puas klo udah liat lelang bandeng ukuran raksasa (maaf fotonya ukuran biasa). klo pengen liat mampir ke kota gresik ya...!!!


Cukup sekian Penulis membahas tentang Gresik laen kali dilanjut lagi.soalnya klo ngomonginnya ga bakalan habis deh....makanya berkunjung deh ke kota gresik.
Ditunggu saran dan kritriknya ya agar lebih maju dan menjadi lebih baik..!!!

Salam Penulis
Selengkapnya...


Tips Pacaran yang sehat

01
Jan

Tips Pacaran yang sehat dan tanggung jawab

1. Saling terbuka, mau berbagi pikiran dan perasaan secara terbuka, jujur, mau berterus terang dengan perasan kita terhadap tingkah laku pacar. Siap nerima kritik dan kompromi

2. Menerima pacar apa adanya yang dilandasi oleh perasaan sayang. Tidak menuntut sesuatu yang berada di luar kemampuannya.

3. Saling menyesuaikan. Kalau dalam proses ini terlalu sering ribut, maka perlu mempertimbangkan kemungkinan berpisah.

4. Tidak melibatkan aktivitas seksual karena dapat mengaburkan proses saling mengenal dan memahami satu sama lain.

5. Mutual dependensi, masing-masing merasakan adanya saling ketergantungan satu sama lain. Oleh karena itu, diharapkan kita dan pacar mampu melengkapi kekurangan, sedangkan kelebihan yang dimiliki diharapkan mampu menutupi kekurangan pasangan.

anda tidak suka dengan ini silakan kritik saya.kasih masukan apabila yang dianggap kurang berkenan bagi anda tetapi penulis tidak bisa memberi sesuatu yang lebih terhadap hubungan anda...
Yang penting jagalah hubungan anda dengan sebaik2nya.Kalupun "Long Distance" ntar penulis kasih tau beberapa trik supaya tetap sehat dan menyenangkan.

tunggu aja ya..!!!!
Selengkapnya...


Sex Anak Jaman Sekarang

01
Jan

Hati2 untuk para orang tua, terutama untuk yg punya anak perempuan... namun tidak menutup kemungkinan anak laki2 melakukan hal yg sama sih....

Dr Boyke Dian Nugraha geleng-geleng kepala mendengar penuturan pasiennya.

Sebut saja Indah, 36 tahun, asal Sukabumi yang menangis histeris menceritakan kelakuan putrinya, Nita, 11 tahun.

Bersama dua teman sekelasnya di sekolah menengah pertama, Nita melakukan aib memalukan keluarga dan sekolah. "Semua salah kami, memberikan kebebasan kepadanya menonton tayangan apa pun tanpa diawasi, termasuk di Internet," papar Indah sesenggukan. Tangisnya pecah begitu mendengar pengakuan putri kesayangannya meniru adegan bercinta di film Sex in the City bersama kakak kelasnya.

Menurut Boyke, kasus Nita belum seberapa. Ada pasien lain yang mengeluhkan putrinya yang baru berusia 7 tahun saat ngobrol dengan teman sebayanya cekatan menyebut foreplay, petting, making love, dan sejenisnya.

Pemilik Klinik Pasutri di bilangan Tebet ini pun menyebut kisah lain:

seorang remaja putri berusia 12 tahun yang diledek temannya karena belum pernah pacaran dan berciuman. Karena penasaran, remaja itu mencari tahu di Internet. Tertarik mempraktekkan, ia meminta dan membayar sopir rumahnya.

"Tidak hanya ciuman, si sopir bejat itu justru mengajak tahap yang lebih hot, yaitu bercinta. Akibatnya, si kecil ketagihan, kebablasan, hingga
hamil dan bikin gempar semua (anggota keluarga)," ujar pakar seks tersebut masygul.

Sederet cerita tersebut bukan ilusi, tapi peristiwa yang kian dekat dan sering terjadi. Kini para belia itu sangat piawai dan tahu akan seks melebihi orang tuanya. "Ini bukan pendidikan seks, melainkan pengetahuan soal seks yang kebablasan dan berakibat fatal," kata dokter berkulit putih
ini dengan nada gemas.

Tiga tahun lalu ia hanya melayani pasien dewasa seputar keluhan masalah mereka. Tapi sekarang, pasutri yang datang "curhat" soal sederet cerita aneh soal seks buah hatinya. Boyke mengakui kemampuan anak masa kini, yang disebut di era generasi platinum, begitu cepat dan mudah menyerap pengetahuan dan teknologi.

Alhasil, jangan heran jika para bocah bau kencur itu sudah pandai berselancar ke situs-situs dewasa. "Yang paling penting, memberikan
pendidikan seks buat anak harus perlu pendampingan," Boyke berpesan.

Senada dengan Boyke, Elly Risma, Ketua Yayasan Kita dan Buah Hati yang aktif memberikan pendidikan kesehatan reproduksi untuk anak-anak sekolah, menyebut pentingnya pendampingan dari orang tua, guru, dan lingkungan. "Mereka harus mengikuti perkembangan atau melakukan update seputar informasi terbaru seksologi supaya ilmunya tidak ketinggalan," ujarnya.

Alzena Masykouri, pengajar luar biasa di Fakultas Psikologi Universitas Paramadina, Jakarta, mengatakan keluarga merupakan pagar pertama dan utama bagi pertumbuhan dan perkembangan anak di dalam dan di luar rumah.

Pesatnya pengetahuan seks mereka, terutama dampak kemajuan teknologi yang dekat dengan dunia generasi platinum, perlu diwaspadai. "Orang tua jangan "gaptek". Perlu mengimbangi (anak). Sebaiknya mendampingi (mereka) dan menyaring informasi agar anak tak salah langkah," ujarnya.

Alzena mengingatkan, dari sisi kejiwaan, si anak harus pandai menyerap dan memilah informasi mana yang benar dan tidak tepat buatnya. Untuk moral, jangan sampai anak terlalu larut berpikir bebas mengadopsi informasi dunia Barat. HADRIANI P

Tips Aman

Dr Boyke Nugraha memberi tip agar buah hati aman memahami mengenai seks. Lengkapi diri Anda dengan pengetahuan terbaru. Jangan lupa pelajari masalah anatomi, fisiologi, biologi, moral, dan etika. Jangan salahkan kemajuan teknologi. Tanamkan nilai-nilai moral dan dampingi saat mereka mengakses internet. Berilah batasan-batasan soal pemanfaatan teknologi, misalnya mengakses Internet hanya buat mengerjakan tugas sekolah. Tempatkan komputer di ruang keluarga dan bukan di ruang pribadi. Hati-hati memberikan telepon genggam. Seringlah berdiskusi dan manfaatkan momen itu untuk memberi pendidikan seks sesuai dengan usia, kemampuan, dan cara berpikirnya. Tanamkan rasa tanggung jawab pada si kecil. Beri pengertian bahwa tiap perbuatan, termasuk soal seks, selalu ada risiko dan tanggung jawab yang harus dipikulnya.

Berdasarkan cerita diatas penulis menyimpulkan bahwasanya peran orang tua sangatlah penting palagi masalah sexual.Dihimbau agar memberikan suatu pemahaman yang benar2 matang di usia dini.Mupeng adalah suatu expresi yang harus segera ditanggapi dengan sangat serius agar tidak terjadi hal2 yang merugikan orang lain.Oleh karena itu apabila anda setuju dengan penjelasan penulis diatas kasih komentar dan pendapat demi terciptanya sutu kehidupan anak muda yang kondusif aman dan terkendali.
Selengkapnya...



Sedikitnya 23 artis penyanyi dan musisi bakal pentas bersama di ajang Soundrenaline 2008 yang digelar di Lapangan Rampal, Malang tanggal 3 Agustus mendatang. Dari jumlah tersebut, tiga diantaranya adalah musisi dari mancanegara.Ketiganya adalah Dearest dan Crowned King dari Kanada, serta Saw Losser dari Singapura. Sedang musisi Tanah Air
yang dijadwalkan menghibur warga Arema adalah Nidji, GIGI, Radja, Slank, Cokelat, Saint Loco, Padi, The Upstairs, JRocks, d’Masiv, Ada Band, Boomerang, Seurieus, Drive, Meteor, Koil, dan Naif. Selain itu masih ada Astrid, Pingkan Mambo, dan Duo Maia.

Musisi papan atas Indonesia dan luar negeri ini akan bergabung menggemakan semangat kebebasan yang diangkat sebagai tema Soundrenaline kali ini. “Semoga dengan adanya Soundrenaline 2008 -Free Your Voice, kaum muda kembali diingatkan bahwa kebebasan tidak selalu identik dengan hal-hal negatif. Kita boleh saja menyuarakan kebebasan, tetapi harus dilakukan secara positif dan bermanfaat bagi banyak orang,”

Secara keseluruhan, pentas Soundrenaline 2008 yang juga digeber di Pekanbaru (13/7), Medan (20/7), Batam (27/7), dan berakhir di Jogjakarta (10/8) ini dimeriahkan sekitar 100 musisi. Yang menarik, saat di Jogjakarta para musisi papan atas Indonesia berkesempatan mengikuti perkemahan bersama penggemar mereka selama semalam di area perkemahan Prambanan.
“Ini istimewanya Soundrenaline tahun ini, di kota terakhir para pemusik berkesempatan menghabiskan waktu selama satu malam dengan penggemar mereka dan bebas berinteraksi secara langsung,”

Ditambahkan, kegiatan ‘fans camp’ itu merupakan terobosan baru dalam pertunjukan musik di Indonesia. “Dengan adanya kegiatan ini para pemusik diharapkan dapat lebih intensif menularkan semangat Free Your Voice yang jadi tema Soundrenaline 2008.

Selengkapnya...


Warung Kopi Gresik

01
Jan

Sebuah fenomena yang sudah mendarah daging khususnya buat warga masyrakat gresik dan sekitarnya yang selalu melepas kepenatan setelah lelah kerja (buat yang dah kerja) ato yang masih sekolah sekalipun untuk sekedar kumpul2 ngobrol bisnis maupun sekedar having fun aja.Tak dipungkiri lagi...

Klo anda suatu saat jalan2 ke kota Gresik cobalah anda lihat dipinggir jalan yang hampir seluruhnya tertutup oleh warung kopi
Berdasarkan penelitian yang dilakukan sudah ada ratusan bahkan sampai ribuan warkop (warung kopi *red) yang berjajar di seluruh penjuru kota gresik.Belum lagi yang ada dalam kampung2 seperti di daerah tempat tinggal saya. Inilah satu potret kehidupan warga kota gresik yang tak lepas dari warkop dan kumpul2nya.

Disamping adanya 2 makam sunan yang tiap hari ramai dikunjungi Sunan Giri dan Sunan Syeh Maulana Malik Ibrahim apa lagi pada hari2 tertentu yang buat macet kota Gresik tak ketinggalan ALon2 yang bagus serta ditambah lagi warkop yang ga pernah sepi pengunjung.

Tapi ada satu pemandangan warkop yang dirasa kurang sedap didengar dan dilihat (tapi kayaknya enak dirasakan kaleee....) adalah warung Remang2. Saya juga pernah merasakan dalam warkop ini dan ternyata Alamakkkkk....service dan penyajiannya dijamin pengunjung akan kembali lagi (buat para pria hidung belang heheheh) Tapi dibalik itu semua saya harapkan pemerintah kota bertindak tegas ya buat para pencemar nama baik kota tercinta ini.

Buat para pembaca setujukah anda dengan warung remang2 ini???
Semoga Gresik semakin jaya di angkasa (Bulan kaleee....)
Selengkapnya...


Nasi Krawu

01
Jan

Selain jajan pudak (camilan sejenis jenang) yang dibungkus daun lontar,) Kabupaten Gresik Jawa timur juga dikenal dengan makanan khasnya bernama nasi krawu. Sama halnya dengan pudak, nasi krawu banyak dijajakan di sudut-sudut Kota Gresik.

Para penikmat dan peminat nasi krawu tidak akan kesulitan mendapatkan makanan khas yang disajikan dengan bungkusan daun pisang tersebut. Berbeda dengan pudak yang ada masa-masa puncak penjualannya, nasi krawu hampir setiap hari bisa di cari. Selain rasannya khas dan tidak membosankan, nasi krawu juga mampu membuar penikmatnya ketagihan menikmati rasa pedas sambalnya yang khas.

Nasi krawu berisi campuran nasi dan daging sapi dengan kadar minyak yang termasuk tinggi. Krawu berasal dari kata "krawukan" yang artinya mengambil nasi atau lauk dengan jari tangan langsung, tanpa alat bantu sendok atau lainnya. Namun, tidak sedikit yang menyebut bila sebutan krawu karena ada serundheng yang dibuat dengan camburan lombok. Uniknya, penjual nasi krawu rata-rata berasal dari Madura. "Disebut nasi krawu, karena ada srundheng warna merah disebut krawu," terang Reni, 35, penjaga Depot Nasi Krawu Bu Timan dengan logat Maduranya kental.

Nasi krawu Gresik mirip dengan nasi langgi, khas Kota Solo karena didominasi unsur daging. Bahkan lauk utama nasi krawu adalah daging serta ditambah jenis daging sapi bagian dalam atau di kenal dengan sebutan ‘jerohan’, empal dan kulit sapi serta dipadu kuah semur. Disajikan di atas daun pisang, nasi krawu dimakan bersama daging sapi yang disuwir-suwir, jerohan dengan sambal terasi pedas pekat, dipadu sambal dari parutan kelapa yang biasa disebut srundheng.

Srundheng terdiri dari tiga macam. Yaitu krawu, abon dan mangot. Krawu berwarna merah pedas, abon berwarna kuning berasa manis. Sedangkan mangot adalah kelapa tidak diparut tetapi ditumbuk dicampur kluwak, rasanya gurih.

"Tidak hanya semur daging, lauk pelengkap lainnya yang juga disajikan adalah hati sapi, empal, paru, usus, otak dan sumsum. Semua akan terasa lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat," kata Mbah Tiban, pemilik Warung Nasi Krawu Bu Tiban, Jalan KH Abdul Kharim.

Halnya dengan jajana khas daerah, nasi krawu makanan khas kota Gresik juga mempunyai cerita. Kendati tidak ada literatur yang resmi, namun mulut ke mulut yang diterima hingga sekarang adalah nasi krawu aslinya bukan dari Gresik, tapi masakan khas Madura. Namun, di Madura sendiri hampir tidak ada lagi yang memasak nasi krawu.

Setidaknya hal itu dibuktikan dengan hampir semua pedagang nasi krawu yang terkenal di Gresik, mulai dari Depot Nasi Krawu Bu Timan di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Bu Tiban di Jalan KH Abdul Karim hingga Depot Mbak Su di Jalan Raden Santri sampai warung nasi krawu lesehan Bu Zainal di Jalan Fakih Usman, dan Warung Nasi Krawu Bu Anung, Jalan Sidujoyo berasal dari Madura, atau masih masih punya ikatan saudara.

Lepas benar atau tidak cerita muasal nasi krawu, yang pasti memang saat ini banyak ditemui di Kabupaten Gresik. Orang pun terlanjur mengenalnya sebagai makanan khas Kabupaten Gresik. Karena memang jenis masakan yang mengandalkan suwiran daging, mangot serta pedasnya sambal terasi hanya dapat ditemui di Gresik.

Setidaknya hal itu dapat dilihat di Warung Nasi Krawu Bu Tiban, di Jalan KH Abdul Kharim. Warung sederhana yang menjadi satu dengan warung kopi tepatnya di depan MINU Terate itu hampir setiap hari didatangi orang dari luar kota. Setidaknya hal itu dapat dilihat dari nomor polisi mobil yang diparkir di sepanjang Jalan KH Abdul Kharim. Bahkan, setiap hari Sabtu dan Minggu pembelinya didominasi orang keturunan China.

Kekhasan rasa nasi krawu ternyata tidak membuat pembeli bosan. Buktinya, jarak puluhan kilometer bahkan ratusan kilo meter tidak membuat peminat nasi krawu 'kapok'. Mereka tetap datang bahkan bersemangat untuk sekadar merasakan nasi yang rata-rata harganya kurang dari Rp10.000 perporsi tersebut.

Ngomong-ngomong tentang harga nasi krawu, memang bervariasi. Tetapi rata-rata tidak sampai melebihi dari Rp10.000 perporsi. Misalny di Depot Nasi Krawu Bu Timan harganya Rp10.000 perporsi. Berbeda dengan di Bu Tiban Jalan KH Abdul Kharim dan Mbuk Su' di Jalan Raden Santri yang Rp8.000 perporsi. Sedangkan lainnya, di Warung Mbak Anung, maupun Bu Zainal perporsinya hanya Rp6.500.

Selain harganya yang bervariasi, para peminat dari luar kota Gresik tidak perlu bingung mencari warung penjual nasi Krawu. Karena, di hampir semua jalan utama Kabupaten Gresik terdapat warung yang menjual makanan khas tersebut. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang terbatas hanya di Jalan KH Abdul Kharim, Jalan Fakih Usman dan Jalan KH Kholil, namun sekarang sudah merata. Tinggal tergantung selera lidah para pembeli saja.

Setidaknya ada puluhan penjual nasi krawu, seperti di Jalan Sidujoyo, Jalan KH Kholil, Jalan Fakih Usman, Jalan KH Abdul Kharim. Bahkan, pintu tol Bunder, Gresik juga ada beberapa penjual nasi krawu. Setidaknya para peminat atau para peziara Wali Songo dapat mampir menikmatinya.

Seiring kian dikenalnya kekhasan rasa nasi krawu, maka peminatpun kian bertambah. Terbukti, jumlah porsi yang dapat dijual dari masing-masing warung maupun depot terus bertambah. Bahkan, sampai saat ini Depot Bu Timan, Jalan Wahidin Sudirohusodo dalam setiap harinya mampu menjual nasi krawu hingga 3.000 persi.
Selengkapnya...


Nganntuukk....!!!

01
Jan

Ini bukan basa basi cuma sekedar mampir......

hari ini Nguaaannnnttuuukkkkk banget!!!
Ada yang punya obat ga ya????mumpung belum kebablasan...!!!!
Selengkapnya...


Outsourching Oh nasibmu

01
Jan


Tenaga Outsourching oh nasib, suatu dilema yang sangat terasa di negara tercinta kita ini, Memeras pekerja dan membuat makmur pengusaha. Itulah potret outsourcing di Indonesia. Padahal jika diterapkan dengan sistem yang baik seperti dinegara lain, outsourcing semestinya tidak akan membuat pekerja menderita. belum lagi tanggung jawab mereka yang sangat tidak setara dengan gaji yang dia terima. Di tempatku bekerja perbandingan outsourching dengan karyawan tetapnya saja malah banyak outsourchingnya, padahal kalau mau diadu ilmu (pede nih) aku yakin karyawan tetapnya kalah jauh dibanding tenaga outsourching.
Posting ini terinspirasi dari tempat kerjaku, dan teman-teman seperjuangan (read =sesama outsourching/buruh berpendidikan) yang mulai mengeluh karena kontrak kerjanya sebentar lagi akan berakhir, berita ini kayaknya bukan hanya isu belaka, sebab perusahaan ini ada pergantian management, so pasti kontrak2 banyak perubahan dan revisi, dan system dari PT temenku udah gak dipake lagi oleh perusahaan ini dan digantingan dengan system baru, otomatis PT tersebut secara kasar akan memecat pekerjanya karena sudah tidak dipakai oleh perusahaan yang selama ini bekerja sama. Trus bagaimana nasib mereka, ditengah tambah parahnya perokonimian kita dengan naiknya BBM beberapa bulan lalu, dan masih sulitnya lapangan kerja, akankah itu juga terjadi pada diriku sendiri…??yang juga sama2 tenaga outsourching……………Sabar kawan2ku, tunjukkan kalian itu mampu, tetap semangat walau kontrak kalian sudah tinggal sekitar 5 bulan lagi. udah ah jadi sedih nich.Anda setuju atau tidak dengan outsourcing?silahkan diskusi atau beri komen
Selengkapnya...


Kenangan A Mild Soundrenaline

01
Jan

Nie temen2 seperjuangan kampoeng yang sebentar lagi jadi next star heheheh......

A Mild Live Soudrenaline
Sound Of Change
Surabaya, Kenjeran


Acara yang selalu dinanti seluruh pecinta music tanah air yang mendatangkan artis2 lokal maupun international....
Jadi mumpung ada di Surabaya ga ketinggalan dech nonton acara terbesar di Indonesia ini.pasti ga kan rugi nonton acara ini tapi sori banget ya buat yang ga nonton ak g bisa kasih moment2 yg special ato gambar2 soudrenaline surabaya.untuk tahun ini soudrenaline diadakan di malang ya...sedih deh tapi kayaknya ga jauh2 amat dari surabaya doain aja bisa nonton...buat temen2 pecinta music indonesia tak tunggu kedatangannya di malang oyi....
buat temen2 gresik dan sekitarnya temen2 kampus (sarkembel dll) tak tunggu lho...!!!!!
tengkyu buat Sampoerna...!!!!!
buat gudang garam international sabar aja kayaknya acaranya gudang garam cuma wayang kulit kaleee.....!!!!!! Selengkapnya...


ngeblog.yookkkkk...

01
Jan

LANGKAH PERTAMA
Setelah anda berhasil mengakses http://blogger.com/ , anda klik “Ciptakan Blog Anda Sekarang”Pada halaman berikutnya akan tampil sebuah form isian yang harus anda lengkapi, yaitu:

LANGKAH KEDUA
Alamat Email Isikan dengan alamat email google anda yang masih aktif (masih anda gunakan). Isikan kembali email tersebut pada isian kedua sebagai pengecekan ulang. Bila anda belum mempunyai email di google.com ataupun google.co.id, silahkan membuat email terlebih dahulu(gratis) sekarang google mail tanpa invite.Password Merupakan password yang anda inginkan untuk mengakses website anda nantinya. Isikan dengan password yang ingin anda gunakan (sebaiknya tidak sama dengan password untuk mengakses email anda). Isikan kembali password tersebut pada isian berikutnya sebagai pengecekan ulang.Nama TampilanMerupakan Nama Website Anda nantinya. Pilihlah Nama yang cocok dengan keinginan anda.Verifikasi KataVerifikasi kata merupakan isian rangkaian huruf atau angka yang ditampilkan secara acak oleh sistem. Isikan dengan rangkaian huruf atau angka sesuai urutan yang anda lihat.Tanda Cek Penerimaan PersyaratanTanda cek merupakan tanda penerimaan syarat dan ketentuan yang di berlakukan di website tersebut. Berilah tanda cek dengan meng-klik kotak kosong tersebut yang berarti anda menyetujui syarat dan ketentuan yang diberlakukan.Bila anda ingin mengetahui syarat-syarat tersebut, silahkan klik “Persyaratan dan Layanan” Anda telah selesai mengisi form isian tersebut. Klik tombol “Lanjutkan”

LANGKAH KETIGA
Judul Blog Merupakan Nama yang akan tampil di bagian atas(semacam papan nama) website anda. Isilah dengan Nama yang anda inginkanBlog Adress(URL)Merupakan Alamat URL yang nantinya menjadi link akses pengunjung ke website anda. Cukup isikan nama yang anda inginkan dan silahkan cek ketersediannya. Bila tidak tersedia, silahkan isi kembali dengan nama lain. Verifikasi Katamerupakan sarana sistem untuk memastikan pengisian bukan dilakukan oleh sistem otomasi tertentu. Isikan sesuai rangkaian huruf dan angka yang ditampilkan. Setup Tingkat LanjutMerupakan pilihan bilamana anda menginginkan website tersebut berada di hosting anda sendiri. Untuk membuat website standar, anda belum perlu melakukan Setup Tingkat LanjutAnda telah menyelesaian isian kedua. Selanjutnya silahkan klik "Lanjutkan"

LANGKAH KEEMPAT
Pilih Template Pada isian terakhir ini anda dipersilahkan memilih bentuk tampilan website anda sesuai pilihan yang tersedia.Dan Blog Terciptakan!. Anda telah bisa memulai posting tulisan di website kesayangan Anda. Untuk Menghiasi atau mempercantik blog anda dengan tambahan widget-widget seperti mesin pencari, user online, hit counter, kalender dan lain sebagainya dapat mencarinya dan meletakkan pada blog anda sehingga tampilan blog anda lebih bagus, Selamat ngeBLOG!!!! Selengkapnya...